5 Kejadian Kebetulan Di Dunia yang Super Aneh, Merinding Euuyy!

Klikbandar88- Apa kalian percaya sama yang namanya kebetulan gengs? tapi nyatanya emang ada beberapa hal yang cukup aneh, bahkan untuk dibilang kebetulan. Apa kalian pernah ngerasain suatu hal aneh yang buat kalian susah dipercaya? Misalnya, kalian lagi pengen banget makan kebab, tiba-tiba pas pulang sekolah ada gebetan yang datang ke rumah dan ngebawain pizza untuk kita?hihihi. tapi gue punya 5 hal aneh yang dialamin orang-orang ini yang mungkin lebih aneh dan susah buat dipercaya, kebetulan yang keren sampai bikin kita merinding!

1. Anak Kembar Yang Terpisah Namun Menjalani Hidup Yang Sangat Sama

kebetulan
Di Ohio ada sepasang anak kembar laki laki yang terpisah sejak lahir dan engga tau keberadaannya masing-masing. Tapi anehnya, mereka ngejalanin hidup yang benar-benar sama percis gengs, kok bisa ya? Agen Sakong

Mereka sama sama dinamain James ketika diadopsi, saat dewasa mereka sama-sama berprofesisebagai polisi, gak cuma itu keduanya sama-sama nikahin perempuan bernama Linda dan punya seorang anak laki laki, yang satu dikasih nama James Allan dan yang satunya lagi James Alan.

Engga cuma itu gengs, mereka juga punya anjing peliharaan namanya Toy. Yang mengherankannya lagi mereka sama-sama bercerai dan nikahin cewek yang sama bernama Betty! Gimana bisa yah gengs?

2. Gadis Yang Engga Bisa Tenggelamkan

kebetulan

Seorang pramugari dan perawat bernama Violet Jessup ada di dalam kapal HMS Olympic saat bertabrakan dengan HMS Hawke, dia juga ada di kapal HMHS Britannic ketika kapal itu tenggelam abis nabrak tambang laut gengs! yang lebih mengherankan lagi dia juga lagi bepergian naik RMS Titanic yang tenggelan abis nabrak gunung es di Atlantis Utara. Agen Online

How come??? Sepertinya doi punya nyawa banyak yaaa hihihi. Nahsetelah berbagai kejadian itu dia dikenal sebagai Miss Unsinkable, atau cewek yang enggak bisa ditenggelamkan.

3. Reinkarnasi?

kebetulan

Enzo Ferrari,pendiri perusahaan Ferrari, meninggal tanggal 14 Agustus 1988. Dan beberapa bulan setelahnya, tepatnya di tanggal 15 Oktober, Mesut (195, 214)zil salah satu pemain sepak bola terbaik lahir. Coba deh kalian perhatiin baik-baik mirip banget kan Enzo Ferrari sama Mesut (195, 214)zil, jangan-jangan doi reinkarnasinya gengs?

4. Ramalan The Simpsons memprediksi Donald Trump Sebagai Presiden

kebetulan
Kalianpasti tau dong serial The Simpson? Yep! The Simpsons emang dikenal tepat prediksiin banyak hal, tapi yang paling bikin kaget, dan bener-bener percis gambarin keadaan yang ada saat ini adalah terpilihnya Donald Trump jadi Presiden Amerika Serikat.

Engga ada yang nyangka kalo hal ini akan terjadi kan gengs? tapi The Simpsons udah prediksiin hal ini sejak tahun 2000. walaupun, foto ini asalnya bukan dari episode itu, melainkan di ambil dari episode tahun 2015, tapi saat itu mereka benar benar prediksiin, gengs. Kebetulan yang sangat menarik ya? Hmm..

5. The Titan Vs Titanic

kebetulan
Ada yang tau engga gengs, 14 tahun sebelum kapal Titanic tenggelam di tahun 1898, Morgan Robertson, seorang penulis cerita fantasi yang berasal dari Amerika nulis sebuah novel berjudul Futility. Dan didalam novel itu, diceritain tentang perahu yang tenggelam dan perahu itu namanya The Titan.

Selain itu kapal The Titan dalam novelnya juga digambarin sebagai kapal yang enggak akan bisa ditenggelamkan percis kayakapa yang dibilang sama pembiat kapal Titanic gengs. The Titan dan Titanic juga memiliki perahu sekoci yang engga cukup dan keduanya bertabrakan dengan gunung es di Atlantis Utara. Bener-bener kebetulan yang susah di percaya kan gengs! Agen Judi Online Indonesia

Nah itu beberapa kejadian kebetulan di dunia yang super aneh. Gimana gengs? ngeri ngeri sedap gitu yaaa. Aneh tapi seru gitu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*