Anie dan Sandi Gelar Pidato Kebangsaan di Kawasan Kota Tua

Anies-Sandi Gelar Pidato Kebangsaan di Kawasan Kota Tua
Anies-Sandi Gelar Pidato Kebangsaan di Kawasan Kota Tua

Berita Begar– Sejumlah petinggi parpol menghadiri acara berpidatonya Anies-Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno Gebernur dan Wagub DKI Jakarta tahun 2017-2022. Yang akan dilaksanakan di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat.

Gubernur dan wagub DKI Jakarta 2017-2022 terpilih, Anies-Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno malam ini menggelar pidato kebangsaan di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Sejumlah petinggi parpol menghadiri acara ini.

Acara ini bertajuk Pesan Persatuan Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno Menuju Satu Jakarta “Maju Kotanya, Bahagia Warganya”. Lokasi acara tepatnya di Museum Bank Indonesia, Jalan Lada No 3, Jakarta Barat, Jumat (5/5/2017).

Sandiaga yang mengenakan kemeja biru muda tampak hadir lebih dulu di lokasi acara pada pukul 19.15 WIB. Disusul Anies yang tiba pukul 19.49 WIB

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi Mardani Ali Sera, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. Para petinggi partai tersebut menggelar pertemuan tertutup di salah satu ruangan VVIP sebelum acara berlangsung.

Hingga saat ini hujan masih turun di lokasi acara semenjak petang tadi. Di lokasi acara juga tersedia beberapa gerobak yang menyediakan berbagai jenis makanan secara gratis.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*