Bigfoot Terekam di Taman Prospect di Brooklyn

Bigfoot Terekam di Taman Prospect di Brooklyn

Klikbandar88 – Bigfoot, makhluk misterius yang keberadaannya masih diperdebatkan ilmuwan, kembali menampakkan diri. Kali ini, makhluk mirip kera besar itu terlihat berjalan santai di antara pepohonan di sebuah taman bersalju di Brooklyn, Amerika Serikat. Penampakan Bigfoot berhasil terekam videografer Russel Strark.

“Ini adalah rekaman luar biasa yang saya dapat di Taman Prospect di Brooklyn,” tulis Russell dalam akun YouTube, seperti dikutip metrotvnews dari Mirror.co.uk.

Russell mengklaim mengambil video time-lapse untuk mengabadikan hujan salju di Taman Prospect. Ia menaruh kameranya di pinggir taman dan meninggalkannya untuk diambil kemudian.

“Menurut saya, makhluk itu seperti Bigfoot. Sepertinya makhluk itu muncul sekitar pukul 07.00 pagi,” ujar Russell.Agen Judi Online Terpercaya

Benar-benar yakin atas apa yang dilihatnya, Russell menambahkan: “Coba perhatikan baik-baik. Saya bukan pakar, tapi rekaman ini benar-benar mengagumkan. Saya terkejut makhluk ini bisa ada di Taman Prospect Brooklyn.”

Seperti banyak penampakan Bigfoot lainnya, sebagian orang skeptis menanggapi klaim Russell. Mereka yang tidak memercayainya menyebut Bigfoot itu hanya orang iseng yang mengenakan kostum atau bayangan orang di kejauhan.

Awal 2015, seorang mantan tukang listrik mengaku melihat sesosok Bigfoot yang sedang berendam di Sungai Hillsborough, dekat Tampa, Florida, AS.

Foto Bigfoot yang diambil Rodriguez tampak begitu jelas, tidak seperti ratusan foto lainnya yang beredar di dunia maya. Kali ini, foto itu memperlihatkan makhluk yang mirip kera besar atau gorila.

Hingga saat ini, keberadaan Bigfoot belum dapat diakui secara ilmiah karena belum adanya bukti fisik nyata.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*