Fakta Rahasia Tersembunyi Di Istana Kim Jong-un Dari Google Earth

Fakta Rahasia Tersembunyi Di Istana Kim Jong-un Dari Google Earth
Fakta Rahasia Tersembunyi Di Istana Kim Jong-un Dari Google Earth

Rakyat Korea Utara memang menghadapi kesulitan ekonomi yang parah, Berdasarkan laporan media nasional negara tersebut, Rodong Sinmun memperingatkan rakyat untuk bersiap menghadapi situasi yang sulit.

Media tersebut menyebut perlu ketekunan untuk menjalani revolusi yang sulit, Periode sulit sebelumnya terjadi diantara tahun 1994 dan 1998.

Saat itu banyak orang diduga meninggal akibat kelaparan masal, Namun, berdasarkan laporan parlemen Korea Selatan, negara tetangganya itu sudah banyak melakukan banyak pemborosan.

Laporan 2013 yang dipresentasikan parlemen Korea Selatan mengklaim bahwa rezim Korea Utara telah meningkatkan impor alat musik, kosmetik, tas tangan, produk kulit, jam tangan dan mobil buatan Jepang dan China.

Mantan bintang basket Dennis Rodman mengatakan kualitas anggur pemimpin Korea Utara terbaik, Melansir dari ViralThread, Rodman juga mengatakan gaya hidup pemimpin Korea Utara tersebut sangat mewah.

Bahkan, ia mengatakan Kim Jong-un memiliki tempat seperti Hawaii atau Ibiza, Mungkin yang dikatakan Rodman itu bukan bualan, Pasalnya, kehidupan mewah Kim Jong-un berhasil tertangkap dalam satelit.

Pasalnya, kehidupan mewah Kim Jong-un berhasil tertangkap dalam satelit, Dalam gambar di Google Earth terlihat kapal pesiar berada di dekat pulau.

Tidak hanya itu fasilitas mewah lainnya seperti kolam renang hingga stasiun kereta api pribadi ada tempat tersebut, Diperkirakan ada berbagai macam fasilitas mewah seperti hotel, helipad hingga mobil ditempat tersebut.

Begini potret Google Earth kemewahan istana Kim Jong-un yang dilansir beritasegar.com dari Viralthread.

1. Kapal pesiar di tepi pulau

UCScreenshot20170424222957

2. Fasilitas mewah

UCScreenshot20170424223136

3. Penampakan selanjutnya

UCScreenshot20170424223202

4. Foto yang diduga stasiun pribadi

UCScreenshot20170424223342

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*