ICHITAN Yen Yen Hadirkan Inovasi Liang Teh Terbaru

ICHITAN Yen Yen Hadirkan Inovasi Liang Teh Terbaru
ICHITAN Yen Yen Hadirkan Inovasi Liang Teh Terbaru

Berita Segar– Liang teh ICHITAN Yen Yen yang dipercaya sebagai minuman yang nikmat dan juga berkhasiat karena mengandung zat yang bisa mendinginkan bagi tubuh anda yang mengalami panas dalam.

Liang teh memang dikenal sebagai minuman nikmat yang juga berkhasiat bagi tubuh. Jika Anda mengalami panas dalam, liang teh bisa menjadi penyembuhnya karena mengandung zat yang bisa mendinginkan tubuh.

Panas dalam memang salah satu gejala yang sering dialami banyak orang. Gaya hidup yang tidak sehat seperti sering mengonsumsi makanan berlemak dan kurang mengonsumsi sayuran juga mineral bisa menyebabkan metabolisme tubuh terganggu dan akhirnya mengalami panas dalam. Musim pancaroba juga bisa menjadi penyebab panas dalam. Jika sudah begini, segera minum liang teh.

Kini liang teh tidak hanya bisa meredakan panas dalam saja, tetapi juga meredakan kepedasan saat mengonsumsi makanan pedas. Indonesia yang kaya akan kuliner penuh rempah-rempah membuat banyak penduduknya menggemari makanan pedas. Jika sebuah makanan tidak memiliki rasa pedas atau tidak dilengkapi sambal, makan pun jadi tak nikmat.

Namun seringkali usai mengonsumsi makanan pedas, mulut terasa panas. Sudah minum air putih pun tak kunjung hilang rasa pedasnya. ICHITAN menghadirkan liang teh dengan inovasi terbaru, yaitu ICHITAN Yen Yen yang sangat pas untuk meredakan kepedasan saat mengonsumsi makanan pedas.

Produk yang sangat laris di Thailand ini diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang memiliki budaya makanan pedas, salah satunya adalah Indonesia. “Yen Yen” dalam bahasa Thailand artinya sangat dingin sehingga sangat cocok untuk meredakan rasa pedas sekaligus berfungsi untuk kesehatan tubuh.

“Yen Yen adalah produk revolusioner dalam industri teh ready to drink. Kami menginovasi untuk rasa terbaru dari liang teh yang tidak umum ditemukan pada liang teh yang biasa untuk menyembuhkan panas dalam, tetapi sebuah minuman yang telah disesuaikan untuk dapat dikonsumsi bersama makanan pedas Indonesia, serta untuk membantu pelanggan kami menikmati makanan pedas dan bahkan membuat makanan biasa menjadi lebih lezat,” ujar Mr. Tan Passakornnatee, Chairman dan CEO Ichitan Group.

ICHITAN Yen Yen dibuat dengan empat bahan utama berkualitas. Ada krisantimum yang berfungsi sebagai pendingin alami dan membantu menurunkan suhu tubuh saat menderita demam. Kandungan krisantimum juga bisa membantu meredakan sakit tenggorokan.

ICHITAN Yen Yen juga mengandung cincau yang dipercaya meredakan mulas, sembelit, perut kembung, demam, diare, hingga bisa mengendurkan otot-otot. Kemudian kandungan teh hijaunya juga kaya akan antioksidan dan nutrisi. Bahkan ada zat kimia theanine yang dapat memberikan efek ketenangan. Lalu ada kandungan daun murbai yang mengandung mineral dan antioksidan untuk mencegah radang tenggorokan, mengurangi peradangan, hingga meredakan sakit kepala, batuk, dan demam.

Dalam proses pembuatannya, ICHITAN memiliki keahlian yang mumpuni dalam pengolahan teh hijau asli dari Indonesia. Dengan menggunakan teknologi aseptic dan cold filling, ICHITAN Yen Yen menjadi minuman kemasan yang menyajikan kesegaran tanpa pewarna dan pengawet. Inovasi liang teh terbaru dari ICHITAN ini juga telah mendapatkan sertifikasi halal.

ICHITAN Yen Yen, Bikin Pedes Jadi Nyes Nyes.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*