Kebiasaan Yang Ini Bisa Menghalangi Rezeki Hartamu Mengalir Deras Loh

Kebiasaan Yang Ini Bisa Menghalangi Rezeki Hartamu Mengalir Deras Loh
Kebiasaan Yang Ini Bisa Menghalangi Rezeki Hartamu Mengalir Deras Loh

Rezeki itu tidak jauh berbeda dengan yang namanya jodoh, karena sama-sama sudah di tetapkan oleh Tuhan untuk seluruh manusia. Rezeki itu wujudnya banyak sekali, bisa berupa harta kekayaan, kesehatan yang baik, ketenangan dan masih banyak lagi lainnya. Tentu soal masalah rezeki, setiap orang pasti memiliki rezeki yang berbeda-beda dari masalah banyak atau sedikitnya rezeki. Pokoknya yang perlu di ingat tentang rezeki itu adalah bahwasannya Tuhan itu Maha Adil dan Bijaksana dalam menetapkan rezeki seseorang. Rezeki masing-masing orang memang sudah di tetapkan oleh Tuhan, namun untuk mendapatkannya terkadang tidaklah semudah kenyataannya.

Seperti contoh rezeki yang berupa harta, yang dimana ada seseorang sangat mudah untuk mendapatkannya, ada pula seseorang yang harus mencarinya dengan penuh susah payah. Nah jika kamu termasuk diantara orang-orang yang harus bersusah payah dalam mencari rezeki yang berupa harta, sebaiknya jangan pernah sekali-kali beranggapan bahwa Tuhan itu Tidak Adil. Bisa jadi semua itu terjadi adalah karena keadilan yang memang diberikan Tuhan karena kamu sering melakukan hal-hal yang dapat menghalangimu untuk mendapatkan rezeki secara mudah. Penasaran dengan hal-hal apa saja yang dapat menghalangi rezekimu mengalir deras, yuk simak saja ulasan berikut ini.

1. Sering Mengeluh

http://klikbandar88.com/?ref=004567

Sifat dasar manusia itu salah satunya adalah tidak pernah merasa puas dengan apa yang di terimanya, oleh sebab itulah manusia mengeluh. memang tidak dapat di pungkiri bahwa faktanya setiap manusia yang hidup di dunia ini pasti pernah mengeluh, dan mengeluh itu adalah hal yang sangat manusiawi. Namun jarang orang menyadari bahwa kebiasaan seperti mengeluh itu ternyata justru akan menghambat jalannya seseorang mendapatkan rezeki. Salah satu alasannya adalah karena mengeluh sama saja tidak bersyukur, dan tidak beryukur itu sama saja tidak pernah menghargai setiap pemberian yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Nah jika kamu adalah salah satu orang yang sering banget mengeluh, mulai coba deh kamu belajar mengubahnya dengan selalu bersyukur. Karena dengan bersyukur atas apa yang sedang kamu terima, maka Tuhan akan justru memberikanmu nikmat yang lebih banyak.

2. Matrealistis

UCScreenshot20170511132645

Semua orang pasti menyadari bahwa dalam kehidupan seperti sekarang ini, hampir 90 persen kebutuhan hidup itu pasti membutuhkan uang. Bahkan tidak sedikit yang justru berubah menjadi matrealistis agar bisa mendapatkan banyak keuntungan demi memperoleh uang. Menjadi materalistis memang sih hak setiap orang, namun perlu di ketahui bahwa memiliki jiwa matrealistis itu justru bisa menghambat datangnya rezeki. Salah satunya adalah karena kebanyakan jiwa matrealistis itu akan menilai apapun segala seseuatunya itu dengan nominal uang atau harta. Nah orang yang seperti itu biasanya akan sering lebih menganggap remeh dan tidak terlalu peduli dengan keberadaan orang-orang yang lebih miskin di sekitarnya. Padahal sangatlah jelas bahwa Tuhan tidak menyukai orang-orang sombong atas hartanya yang tidak mau peduli dengan orang yang membutuhkan di sektiranya. Nah jika sudah seperti itu, jangan kaget jika Tuhan tidak akan memberikan kelancaran dalam urusan mencari rezeki.

3. Terlalu Duniawi

UCScreenshot20170511132621

Dalam merubah nasib, terkadang banyak orang justru menjadi terlalu mengejar kebahagiaan duniawi dan melupakan kebahagiaan akhirat. Terlalu menyibukkan untuk kebahagiaan dunia akan membuat seseorang lupa untuk beribadah, hingga menyebabkan hatinya mati sekalipun untuk mengingat Tuhan nya. Kalau sudah mati hatinya, maka kebanyakan akan salah jalan dengan menghalalkan segala cara demi bisa mendapatkan banyak harta di dunia ini. Memang sih menghalalkan segala cara itu dapat mempercepat seseorang menjadi kaya, tapi ingat Tuhan itu Maha Adil dengan segala kekuasaan-Nya, dan yang pasti harta yang di dapat nggak bakal bertahan lama. Pokoknya kalau nggak bangkrut ya di curi, di tipu, atau habis untuk biaya pengobatan dari segala penyakit yang di derita. Mencari kebahagiaan dunia itu boleh, tapi jangan sampai lupa dengan kewajibanmu untuk selalu rajin beribadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

4. Makan Makanan Haram

UCScreenshot20170511132633

Setiap umat beragama pasti di anjurkan untuk selalu memakan makanan yang berasal dari sesuatu yang baik. Namun pastinya tidak semua makanan itu baik, seperti contoh adalah makanan-makanan yang di haramkan. Entah itu apa alasannya jika memang sudah di haramkan maka sebaiknya janganlah untuk di konsumsi, karena itu dapat menjadi salah satu penyebab terhambatnya rezeki seseorang. Salah satu alasannya kenapa bisa menghambat datangnya rezeki adalah karena tentu makanan tersebut adalah makanan yang dilarang oleh agama, baik karena bahannya atau karena cara memperolehnya. Jika larangan dari agama saja di abaikan, bagaimana Tuhan akan mempertimbangkan rezeki seseorang. Padahal sejatinya agama adalah salah satu sistem yang mengatur keimanan seseorang kepada Tuhannya. Menghiraukan perintah agama, berarti sama saja kan menghiraukan keberadaan Tuhan, jadi nggak mustahil kan kalau Tuhan lebih memilih mengabaikan rezekimu.

5. Bersifat Sombong

UCScreenshot20170511132645

Kesuksesan dan keberhasilan dalam meraih harta kekayaan seseorang terkadang justru membuat dirinya menjadi sombong. Makanya jangan heran dengan keberadaan orang-orang kaya yang suka sekali memamerkan segala sesuatu yang di miliki atau di alaminya. Salah satu tujuannya pasti ya hanya karena supaya keberadaannya sebagai orang kaya dianggap dan di puji oleh banyak orang. Memang sih memerkan segala apa yang di miliki adalah hak dari masing-masing orang. Namun tidak semua orang sombong menyadari bahwa sifat sombong itu adalah salah satu hal yang dapat membuat turunnya rezeki seseorang menjadi terhambat. Percaya nggak percaya, sifat sombong itu dapat membuat orang lain berdoa atas segala kesombongannya. Jika doanya baik sih nggak masalah, tapi jika doanya buruk dan di kabulkan bisa jadi apa yang di sombongkan akan lenyap seketika. Dan yang penting adalah bahwa satu-satunya yang berhak untuk sombong hanyalah Tuhan Yang Maha Kuasa.

Sahabat iyakan.com, itulah beberapa ulasan mengenai apa saja hal yang dapat membuat rezeki seseorang menjadi terhambat. Percaya nggak percaya sih, tapi semuanya kembali kepada kepercayaan masing-masing pribadi. Tapi yang harus selalu di ingat adalah, bahwa rezeki itu tidak selalu berupa materi, tapi juga bisa berupa kesehatan dan kebahagiaan yang tiada tara. Nah jika kamu sekarang belum banyak rezeki dalam segi materi tapi selalu di beri kesehatan yang baik dengan jiwa yang penuh kebahagiaan. Maka kamu harus selalu bersyukur, karena mungkin orang lain tidak mendapatkan seperti yang kamu alami. Ingat salah satu yang membuat rezeki itu lancar adalah dengan banyak-banyak berbuat kebaikan kepada orang lain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*