Pasutri Muda Berurusan dengan Polisi karena Jualan Sabu di Rumah

Berita Sehat-“Pasutri Muda Berurusan dengan Polisi karena Jualan Sabu di Rumah”Akhirnya kebongkar juga sepasang Suami Istri ┬ásebagai transaksi penjualan NARKOTIKA berbentuk sabu-sabu.

Pasangan suami istri (pasutri) di Selat Panjang, Kabupaten Meranti, Riau, terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian. Keduanya disangka menjual barang haram.

Pasutri, AA (33) dan Pa (27), warga Jl Imam Bonjol, Selat Panjang, Ibukota Kab Meranti, dibekuk di rumahnya, Kamis (27/4) malam. Saat ini, keduanya kini menjalani pemeriksaan di Polres Meranti atas kepemilikan barang haram tersebut.

“Kita masih melakukan pemeriksaan guna mengungkap dari mana barang bukti itu mereka dapatkan,” kata Kapolres Meranti, AKBP Barliansyah kepada wartawan, Jumat (28/4/2017).

Penangkapan pasutri ini berawal dari berbagai informasi masyarakat sekitar. Beredar kabar masyarakat selalu menyaksikan di rumah tersangka menjadi tempat transaksi narkoba.

“Atas laporan masyarakat, tim Satres Narkoba melakukan penyelidikan di lapangan. Setelah dipastikan ada barang bukti, kemarin malam rumah tersebut digerebek,” kata Barliansyah.

Ketika digerebek,akhirnya tim Satres Narkoba menemukan sabu yang disimpan dalam lemari pakaiannya  dengan berat 0,45 gram. Ada lagi 1 pirek, bong, dan uang tunai Rp600 ribu hasil penjualan narkoba.

” Kini sepasang suami istri tersebut menjadi tersangka dan masih menjalani pemeriksaan yang lebih lanjut” tutup Barliansyah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*