Pembantu Menculik Anak Majikan Berumur Dua Minggu di Kalideres

Pembantu Menculik Anak Majikan Berumur Dua Minggu di Kalideres
Pembantu Menculik Anak Majikan Berumur Dua Minggu di Kalideres

Berita Segar-Anggun kaget saat bangun tidur siang melihat anaknya yang baru berumur dua minggu itu hilang. Padahal, sebelum tidur dia melihat anaknya ada di samping tempat tidurnya.

Anggun langsung mencari di seluruh sudut rumahnya di Rawa Lele, Kalideres, Jakarta Barat pada Senin (15/5/2017). Dia pun mencurigai asisten rumah tangganya, yang bernama Ita, yang membawa buah hatinya tersebut.

“Ibu korban mencurigai bahwa anaknya dibawa tersangka (Ita). Sehingga, ia mencari ke rumah tersangka tapi tersangka tak ada di rumahnya,” kata Kapolsek Kalideres Kompol Efendi, dalam keterangannya, Rabu (17/5).

Setelah memeriksa tidak ada,Anggun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Kalideres. Pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan.

“Kami mencari keberadaan tersangka dengan memeriksa saksi yang melihat tersangka. Tak butuh waktu lama, kami berhasil menangkap tersangka di kawasan Rawa Lele,” ucap Efendi.

Efendi mengatakan, bayi tersebut akan dijual kepada pihak ketiga. Untungnya, bayi tersebut belum sempa dijual oleh pelaku.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka mengaku menculik bayi itu untuk diberikan kepada orang lain,” ucap Efendi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*