Pesan Zulkifli ke Anies-Sandi: Harus Lebih Hebat dari Ahok Djarot

Pesan Zulkifli ke Anies-Sandi: Harus Lebih Hebat dari Ahok Djarot
Pesan Zulkifli ke Anies-Sandi: Harus Lebih Hebat dari Ahok Djarot

Berita Segar– Zulkifli berpesan agar Anies dan Sandi harus berkerja keras untuk DKI Jakarta, melebihin kehebatan dari Ahok dan Djarot pada masa itu.

Ketum PAN Zulkifli Hasan bersyukur atas kemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilgub DKI 2017. Zulkifli berpesan agar pasangan tersebut bekerja melampaui pencapaian pemimpin petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)- Djarot Saiful Hidayat.

“PAN berpesan dan paling penting adalah Anies-Sandi harus sukses memimpin Jakarta. Kita meminta karena Jakarta pertaruhannya sangat besar. Tidak ada pilihan lain harus sukses dan lebih hebat dari Ahok-Djarot, itu permintaan dan kita akan mendukung dengan daya penuh,” kata Zulkifli dalam rapat evaluasi di kantor PAN, Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2017).

Zulkifli mengatakan, “pertemuan yang diadakan bersama para petinggi PAN dan cagub-cawagub DKI kali ini adalah sebatas rapat evaluasi”. Ia mengaku membicarakan persolan Jakarta ke depan saat dipimpin pasangan Anies-Sandiaga.

“Ini pertemuan rutin tapi ini istimewa karena ada Pak Eep Saefulloh, Gubernur terpilih Anies-Sandi dan juga pimpinan PAN sekaligus ketua dewan kehormatan Amien Rais. Ini bukan aneh-aneh tapi evaluasi Pilkada DKI yang mendapat perhatian luas se Indonesia. Evaluasi apa yang terjadi dan bagaiman kira-kira gambaran esok dan akan datang,” katanya.

Zulkifli mengaku juga sempat pesimistis dalam menghadapi gelaran Pilgub. Namun, berkat dukungan yang diberikan Amies Rais dirinya mampu meyakinkan diri untuk mendukung Anies-Sandiga di outaran kedua.

“Putaran pertama saya nggak tahan stres, saya ke Pak Amien, beliau juga stres. Ini bagaimana kalau hanya melewati satu putaran? Saat masuk putaran kedua juga sama. Tapi Pak Amien beliau memberikan inspirasi untuk teguh ke kita anak muda,” katanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*