Pria 46 Tahun, Melakukan Aktivitas Yang Membuat Publik Terkejut

Pria 46 Tahun, Melakukan Aktivitas Yang Membuat Publik Terkejut
Pria 46 Tahun, Melakukan Aktivitas Yang Membuat Publik Terkejut

klikbandar88.com – Pria ini menghabiskan satu-satunya hari libur miliknya untuk membersihkan batu nisan tentara veteran sebagai tindakan kebaikan yang luar biasa, Kalau kamu hanya memiliki satu hari libur dalam seminggu, kemungkinan besar kamu akan menghabiskannya untuk bersantai dengan teman dan keluarga atau nongkrong.

Yang pasti nyaris nggak ada kegiatan yang produktif saa kita liburan, Namun hari minggu untuk Andrew Lumish jauh dari kata istirahat, Sebagai gantinya dia mau turun dan kotor-kotoran dengan sikat penggosok serta menuju ke pemakaman di sekitar Tampa, Florida. seperti dilansir oleh beritasegar.com

UCScreenshot20170423234156

Andrew melakukan ini untuk membersihkan batu nisan para veteran, Pria berusia 46 tahun ini rupanya memiliki layanan kebersihan sendiri, Andrew menghabiskan waktu sampai sepuluh jam sehari, membersihkan dan menjelajahi batu nisan pahlawan tentara yang sudah lama meninggal.

Rupanya Andrew melakukan ini bukan tanpa alasan, Andrew berupaya untuk menghormati pekerjaan dan pengorbanan kehidupan para veteran, seperti dilansir dari CBS, Terkadang batu nisan yang sangat lapuk dan rusak bisa menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk dibersihkan.

Tapi Andrew tak mengeluh dan malah menjadikan kegiatan ini sebagai pelajaran untuk merawat ingatan tentang para pejuang, Andrew sekarang telah memoles lebih dari 300 kuburan dan bahkan mulai memotret mereka untuk mendokumentasikan karyanya dan kehidupan para pahlawan yang hilang-tapi-tidak-terlupakan.

Andrew mengatakan isi hatinya kepada Tampa Bay Times, “Sesuatu menggangguku. Tempat peristirahatan terakhir mereka terlihat miris. Mereka telah terbengkalai sejak mereka dikuburkan,” ujar Andrew.

UCScreenshot20170423234255

Andrew juga mengatakan kepada CBS News, “Jika orang-orang tidak dapat membaca (namanya di nisan) sama sekali, mereka tidak dapat mengenangnya, mereka tidak dapat menghormati orang itu, mereka tidak dapat menghargai orang itu,” tambah Andrew.

“Sedangkan jika kamu mengembalikan batu nisan dengan benar, kamu dapat memulai keseluruhan percakapan, dan berpotensi (dalam arti kiasan) menghidupkan orang itu kembali, Begitu pekerjaannya selesai, Andrew membagikan fotonya ke halaman Facebook berjudul The Good Cemetarian dan bahkan membagikan beberapa informasi tentang kehidupan para veteran itu.

UCScreenshot20170423234111

Andrew mengatakan kepada Reader’s Digest, “Beberapa dari orang-orang ini, yang beberapa orang anggap pahlawan, meninggalkan istri mereka untuk wanita lain, dan meninggalkan enam anak,” kata Andrew.

“Ini adalah pahlawan perang yang mendapat medali kehormatan saat bertugas di Perang Sipil dan dilempar ke penjara karena tidak membayar dukungan anak.”

UCScreenshot20170423234131

Andrew punya cara yang baik dan tanpa pamrih untuk menghabiskan hari Minggu, Selain itu, Andrew sedikit banyak berperan dalam membantu mengenang sejarah para pahlawan masa lalu.

Salut, Andrew!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*