Ridwan Kamil Umumkan Pasangan di Pilgub Jabar Usai Lebaran

Ridwan Kamil Umumkan Pasangan di Pilgub Jabar Usai Lebaran
Ridwan Kamil Umumkan Pasangan di Pilgub Jabar Usai Lebaran

Berita Segar-Ridwan Kamil sudah mantap untuk maju dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang. Ia sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai poltik. Pria berkacamata ini berjanji bakal mengumumkan nama pasangannya usai Idul Fitri 2017.

“Belum ada. Setiap partai pasti punya calon dan harus melalui dialog dulu. Kemungkinan sehabis lebaran ada keputusan berpasangan dengan siapa,” kata Emil, sapaan Ridwan, usai menghadiri acara deklarasi dukungan dari Buahbatu Corps (BBC) Skill di Perumahan Buahbatu Regency, Kota Bandung, Jabar, Minggu (21/5/2017).

Sejumlah nama dari berbagai latar belakang profesi seperti ulama, tokoh, artis, hingga petinggi partai digadang-gadang siap mendampinginya. Namun, wali kota Bandung ini belum bisa memutuskan sendiri siapa figur yang akan mendampinginya.

“Karena saya tidak berpartai, jadi tidak bisa memutuskan, itu tergantung keputusan koalisi partai yang mengusung saya,” ujar Emil.

Selain mengumumkan nama pendampingnya untuk Pilgub Jabar 2018, ia menyebut usai lebaran nanti bakal ada keputusan partai mana saja yang mengusungnya.

“Setelah lebaran baru ada keputusan,” ucap Emil

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*