Warga Apresiasi Kinerja, Wagub Djarot: Ini Jadi PR bagi Anies dan Sandi

Berita Segar-“Warga Apresiasi Kinerja, Wagub Djarot: Ini Jadi PR ┬ábagi Anies dan Sandi” Djarot Saiful Hidayat sangat kanget dan tidak menyangka ketika mendengar Pemprov DKI memberikan nomor antrian serta cap (foto) kepada warga yang ingin jumpa dan foto bareng besama Ahok.

Wagub Djarot Saiful Hidayat kaget mendengar Pemprov DKI memberikan nomor antrean serta cap (foto) untuk warga yang ingin bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota hari ini. Djarot tidak menyangka warga sangat ngefans banget dengan Ahok dan mengapresiasi kinerja mereka berdua selama memimpin DKI.

“Itu bukti cinta yang mendalam loh, iya luar biasa itu. Kami tidak melupakan jasa baik, perhatian, komitmen, apresiasi warga yang mengapresiasi kinerja kita. Bukan hanya kinerja Basuki-Djarot tapi juga seluruh jajaran Pemprov,” kata Djarot di Masjid Raya KH Hasyim Asy’ari, Jakarta Barat.

Bagi Djarot, ini menjadi bukti bahwa tingkat kepuasan warga masih sangat tinggi terhadap dirinya dan Ahok. Menurutnya Djarot, warga telah memahami seorang kepemimpinan yang bagaimanakah yang seharusnya menjadi pemimpin pemimpin di Jakarta.

Djarot juga menyinggung apa yang ditunjukkan oleh warga ini menjadi ‘pekerjaan rumah’ bagi gubernur dan wakil gubernur terpilih versi hitung cepat, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, agar bisa memberikan pelayanan yang sama baiknya.

“Ini menjadi PR, pekerjaan rumah bagi Pak Anies dan Pak Sandi bisa nggak jawab untuk benar-benar (kerja), minimal sama standarnya ya, minimal sama,” tambah Djarot.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*